Newcastle United Pantas Dapat Lebih

By ommed


nusakini.com - Manajer Newcastle United Rafa Benitez merasa tidak puas setelah timnya kalah 2-0 dari Manchester United dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-21, Kamis (3/1) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di St. James’ Park semalam, Newcastle bisa mengimbangi lawannya itu di babak pertama, namun kemudian tak sanggup membendung barisan depan rivalnya tersebut sebagaimana Romelu Lukaku dan Marcus Rashford memperdaya kiper Martin Dubravka di menit ke-64 dan 80.

Kekalahan itu menjadi yang ke-11 buat The Magpies di liga musim ini, selagi Benitez menilai timnya pantas mendapatkan hasil yang lebih baik.

“Kami tampil oke melawan tim dengan kumpulan banyak pemain bagus selama 85 menit dan kami ada dalam permainan dan pantas mendapatkan hal lebih,” kata Benitez seusai laga.

“Tim ini bekerja keras di setiap laga, kami bekerja sangat keras namun inilah yang kami bisa lakukan. Kami tampil cukup baik untuk meraih sesuatu di pertandingan ini," tegasnya.

Menyusul hasil negatif ini, Newcastle terpuruk di urutan ke-15 dengan koleksi 18 poin, sedangkan United masih di posisi keenam lewat raihan 38 angka. (fft/om)